Pengaruh Baik dan Buruk Sosmed Pada Blog

Disini para Blogger pasti ada yang suka Sosmed dan ada juga yang tidak. Dan itu pun karena pengaruhnya ada yang berpengaruh baik dan ada juga buruk. Ya karena yang buat juga manusia ya gak mungkin baik semua, Manusia aja ada baik dan buruknya. Maka dari itu saya posting artikel ini.

Sosial Media
Wikipedia: Media sosial adalah sebuah media daring, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Pengaruh Baik Dan Buruk Sosmed Pada Blog.

Ya memang Sosmed sangat berpengaruh pada blog yang kita kelola. Simak baik-baik ya. Pengaruh Baik yang dimiliki Sosmed terhadap Blog yang kita miliki adalah:
  1. Membuat Blog Kita Terkenal
  2. Ya pengaruh baik yang pertama adalah membuat Blog kita Terkenal atau Populer. Ya contoh nya saja kita lihat pada grup Blogger di facebook pasti sangat banyak yang share artikel-artikel yang telah mereka posting.
  3. Memperoleh Trafik Yang Sangat Tinggi
  4. Tentu saja akan memperoleh trafik yang tinggi karena Blog mereka sudah terkenal. Dan trafik pun akan berpengaruh kepada Blog yang kita kelola. Trafik tinggi itu akan mempengaruhi tingkat seo "semakin banyak trafik maka akan semakin seo" itulah kata para master blogger. Dan jika seo maka blog kita akan ada di halaman pertama Google.

Pengaruh buruk yang biasa di rasakan para Blogger

  1. Tidak Bisa Konsentrasi Dalam Membuat Artikel
  2. Ya para Blogger memang banyak yang mengeluh karena tidak bisa konsentrasi dalam blog di karenakan terlalu sering bermain sosmed. Dan itu akan menurunkan tingkat seo karena pembaca akan malas membaca artikel yang kurang bermutu.
  3. Menjadi Malas Mengurus Blog
  4. Karena terlalu sering bermain Sosmed mereka menjadi malas mengurus blog. Dan blog akhirnya tidak terpantau dengan baik dan tingkat seo pun semakin menurun.

Solusi Mengatasi Pengaruh Sosmed Pada Blog

  1. Atur Waktu Bermain Sosmed
  2. Pertama anda harus bisa mengatur waktu antara bermain sosmed dan ngeblog. Itu adalah hal paling penting jika tidak bisa mengatur waktu bagaimana mau membuat artikel yang seo.
  3. Jadikanlah Sebagai Hobi
  4. Jika anda menjadikan aktifitas blogging sebagai hobi maka anda tidak akan melupakan aktifitas ngeblog walaupun sedang bermain sosmed.
Intinya semua itu bergantung pada diri anda masing-masing. Jika anda bisa mengatur waktu anda dengan baik maka bermain Sosmed tidak akan menggangu anda dalam aktifitas blogging anda.

Sekian terimakasih jika ada yang mau memberi masukan atau mempunyai pendapat lainnya silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah.

1 Response to "Pengaruh Baik dan Buruk Sosmed Pada Blog"

  1. Wahaa artikel yg berjudul Pengaruh Baik dan Buruk Sosmed Pada Blog ini sangat bermanfaat bagi pembaca semu izin shere mass

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel