Alasan Kenapa Produk Apple Itu Sangat Mahal

Product Apple

Alasan Kenapa Produk Apple Itu Sangat Mahal - Produk Apple memanglah sudah sangat populer apalagi di kalangan orang-orang kaya. karena bagi mereka kebanyakan akan lebih memikirkan gengsi dengan membeli produk Apple ini mereka sudah berfikir bahwa yang mereka miliki sudah yang terbaik. Tapi yang mereka pikirkan juga tidak salah karena setahu saya produk Apple memang paling berkualitas dikalanganya maka juga wajar jika harganya selalu melambung tinggi.

Bahkan jika anda belum memiliki produk Apple tersebut saya yakin anda pasti ingin membelinya. Tapi kebanyakan orang lebih memilih produk lain daripada produk Apple, dan itu pasti karena satu faktor yaitu harga.Tapi saya akan memberikan sedikit penjelasan kenapa produk Apple itu mahal, supaya anda tidak terlalu cepat berpikir cari harga yang murah tanpa membandingkan kualitasnya. Oke berikut beberapa alasanya!

1. Desain yang Sangat Mewah dan Elegan

Desain dari produk ini memanglah tidak main-main mereka selalu membuat desain yang terkesan mewah dan elegan, agar para pengguna merasa lebih nyaman. Jika dibandingkan dengan produk lain saya rasa Apple belum ada bandingannya. Hal ini memang sudah di tekankan oleh Steve Jobs, agar lebih memperhatikan konfigurasi produk mulai dari kabel, kamera, hingga softwarenya juga.

Inilah alasan kenapa produk Apple selalu di desain dengan begitu mewah dan elegan.

2. Hardware dengan Performa Terbaik dan Sangat Berkualitas

Dengan Hardware tersebut kita tidak harus khawatir akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Pada umumnya Apple juga selalu mengeluakan teknologi terbaru sehingga akan lebih baik daripada produk lainya. biasanya teknologi Apple keluaran terbaru juga akan bertahan sampai beberapa tahun kedepan sehingga kita tidak perlu binggung untuk upgrade ke komponen yang baru. Beda dengan laptop-laptop lain yang hampir beberapa bulan kemudian kita harus upgrade komponen laptop kita.

Kenapa kita tidak harus upgrade komponen seperti laptop lain? Itu karena produk Apple selalu mengeluarkan produk terbaik, dan tahan lama bahkan chipsetnya pun adalah buatan Apple sendiri.

3. Sistem Operasi dan Software yang Legal, Update dan Tingkat Keamanan yang Tinggi

Alasan ini sangat cocok bagi mereka yang suka travelling ke luar negeri karena dengan Sistem Operasi yang Legal anda tidak akan terkena swipping sistem operasi. Bahkan dukungan update MacOS ataupun IOS lebih lama daripada android sehingga kita dapat menikmati sistem operasi baru dengan sangat puas. Untuk tingkat keamanan saya rasa tidak perlu dibahas karena sudah pasti produk Apple selalu memberi tingkat keamanan yang terbaik. Bahkan ditambah dengan fitur iCloud sehingga akan sulit bahkan mustahil untuk dibobol.

4. Memiliki Kamera dengan Resolusi Terbaik

Jika anda pernah menggunakan smartphone produk lain dan telah berpindah hati pada produk Apple maka perbedaanya akan sangat terasa. Contohnya jika kita bedakan dalam segi kamera akan terasa begitu berasa karena Apple sendiri selalu menggunakan kamera dengan resolusi terbaik. Belum lagi kamera iPhone yang sekarang sudah tertanam dual camera, pastilah sangat terasa bedanya.

5. Pemilihan Hardware yang Terbaik dan Tahan Lama

Dalam pemiihan Hardware Apple memang tidak main-main mereka selalu memilih hardware dengan kualitas terbaik. Dalam hal ini Apple juga selalu mengeluarkan Hardware dengan spesifikasi terbaru dan tidak akan cepat berganti ke sistem yang baru, Sehingga kita dapat menikmati sistem itu dengan nyaman tanpa ada ke khawatiran akan ketinggalan sistem terbaru. Bahkan Hardware Apple sendiri sudah di kenal dengan daya tahan yang tidak gampang rusak seperti produk lain.

6. Performa yang Sangat Ngebut

Jika dilihat dari spesifikasi Apple terlihat seperti biasa-biasa saja tapi jika dibandingkan dengan performanya pasti sangatlah unggul, ini di karenakan dalam pemilihan Hardware Apple memang mencari yang terbaik. Disamping itu Apple juga menggunakan chipset rancangan sendiri yang sudah dirancang agar menjadi yang terbaik.

7. Update Software Terjamin

Jika Smartphone lainnya rata-rata update software 2 tahu sekali untuk smartphone flagship. tapi jika para pengguna Apple akan merasakan sistem operasi terbaru hingga 4 tahun lamanya semenjak pertama kali diluncurkan.

8. Kualitas Layar yang Jernih dan Memanjakan Mata

Produk Apple sendiri sangat sering dipiih oleh para desainer grafis karena kualitas layar yang sangat baik dan memanjakan mata. Bahkan saat ini produk Apple sudah banyak yang sudah mendukung teknologi "Retina Display"

Demikian informasi ini saya rasa cukup bagi anda yang masih membanding-bandingkan harga produk Apple dengan produk lain. Sebetulnya masih banyak yang menyebabkan produk Apple sangat mahal tapi karena saya Gaptek saya rasa itu cukup 😅.

=== Sekian Terimakasih ===

0 Response to "Alasan Kenapa Produk Apple Itu Sangat Mahal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel