Cara Memasang Script Anti Adblock UC Browser

Anti UC Browser
Cara Memasang Script Anti Adblock UC Browser - Hay sobat sekarang Mas Newbie akan berbagi tentang Cara Memasang Script Anti Adblock UC Browser. Jika sobat seorang publisher iklan baik itu adsense maupun bukan pasti sangat kesal dengan Adblock apalagi Adblock dari UC Browser. Pasti Anda semakin kesal karena Adblock dari UC Browser terbukti paling ampuh yang selalu menampar segala jenis iklan kecuali iklan dari UC Union. Tapi Adblock UC Browser ini juga memiliki Dampak positif dan negatif salah-satunya adalah sebagai berikut:

Dampak Positif

  1. Berselancar di internet semakin nyaman karena tidak ada iklan.
  2. Kuota internet semakin hemat.
  3. Loading ketika membuka suatu situs semakin cepat.
  4. Aman dari iklan-iklan yang mengganggu.
    Tetapi selain itu dampak negatif nya juga sangat berpengaruh terhadap publisher iklan.

    Dampak Negatif

    1. Penghasilan para Bloggers turun drastis.
    2. Membuat para Bloggers malas menulis artikel.
    Walaupun lebih banyak dampak positif tapi dampak negatif saya rasa lebih berpengaruh. Tapi jangan khawatir sekarang saya akan memberikan solusi kepada Anda.

    Solusi ialah dengan Memasang Script Anti Adblock ini. Tetapi bagaimana jika pengunjung menjadi tidak betah berada di blog?
    Anda tidak perlu khawatir karena ini sifat nya hanyalah memperingatkan pengunjung agar mematikan Adblock yang ada. Langsung saja menuju cara memasang nya.

    Cara Memasang Script Anti Adblock UC Browser

    1. Masuk ke akun Blogger kalian.
    2. Pilih Tata Letak ➡ Tambahkan Gadget ➡ HTML JavaScript.
    3. Masukkan kode di bawah ini.
    4.     <style>#g207{position:fixed!important;position:absolute;top:0;top:expression
      
              ((t=document.documentElement.scrollTop?document.documentElement.scrollTop:document
      
              .body.scrollTop)+"px");
      
              left:0;width:100%;height:100%;background-color:#fff;opacity:0.9;filter:alpha(opacity=90);display:block}#g207 p{opacity:1;filter:none;font:bold 16px Verdana,Arial,sans-serif;text-align:center;margin:20% 0}#g207 p a,#g207 p i{font-size:12px}#g207 ~ *{display:none}</style><noscript><i id=g207><p>Please enable JavaScript!<br />Bitte aktiviere JavaScript!<br />S'il vous pla&icirc;t activer JavaScript!<br />Por favor,activa el JavaScript!<br /><a href="http://antiblock.org/">antiblock.org</a></p></i></noscript><script>(function(w,u){var d=w.document,z=typeof u;function g207(){function c(c,i){var e=d.createElement('i'),b=d.body,s=b.style,l=b.childNodes.length;if(typeof i!=z){e.setAttribute('id',i);s.margin=s.padding=0;s.height='100%';l=Math.floor(Math.random()*l)+1}e.innerHTML=c;b.insertBefore(e,b.childNodes[l-1])}function g(i,t){return !t?d.getElementById(i):d.getElementsByTagName(t)};function f(v){if(!g('g207')){c('<p>Please disable your ad blocker!<br/>This site is supported by the advertisement <br/>Please disable your ad blocker to support us!!! </p>','g207')}};(function(){var a=['Adrectangle','PageLeaderAd','ad-column','advertising2','divAdBox','mochila-column-right-ad-300x250-1','searchAdSenseBox','ad','ads','adsense'],l=a.length,i,s='',e;for(i=0;i<l;i++){if(!g(a[i])){s+='<a id="'+a[i]+'"></a>'}}c(s);l=a.length;for(i=0;i<l;i++){e=g(a[i]);if(e.offsetParent==null||(w.getComputedStyle?d.defaultView.getComputedStyle(e,null).getPropertyValue('display'):e.currentStyle.display
      
              )=='none'){return f('#'+a[i])}}}());(function(){var t=g(0,'img'),a=['/adaffiliate_','/adops/ad','/adsales/ad','/adsby.','/adtest.','/ajax/ads/ad','/controller/ads/ad','/pageads/ad','/weather/ads/ad','-728x90-'],i;if(typeof t[0]!=z&&typeof t[0].src!=z){i=new Image();i.onload=function(){this.onload=z;this.onerror=function(){f(this.src)};this.src=t[0].src+'#'+a.join('')};i.src=t[0].src}}());(function(){var o={'http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js':'google_ad_client','http://js.adscale.de/getads.js':'adscale_slot_id','http://get.mirando.de/mirando.js':'adPlaceId'},S=g(0,'script'),l=S.length-1,n,r,i,v,s;d.write=null;for(i=l;i>=0;--i){s=S[i];if(typeof o[s.src]!=z){n=d.createElement('script');n.type='text/javascript';n.src=s.src;v=o[s.src];w[v]=u;r=S[0];n.onload=n.onreadystatechange=function(){if(typeof w[v]==z&&(!this.readyState||this.readyState==="loaded"||this.readyState==="complete")){n.onload=n.onreadystatechange=null;r.parentNode.removeChild(n);w[v]=null}};r.parentNode.insertBefore(n,r);setTimeout(function(){if(w[v]!==null){f(n.src)}},2000);break}}}())}if(d.addEventListener){w.addEventListener('load',g207,false)}else{w.attachEvent('onload',g207)}})(window);</script>
      Ganti yang saya tandai dengan kata-kata Anda sendiri
    5. Simpan dan selesai.
    Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

    7 Responses to "Cara Memasang Script Anti Adblock UC Browser"

    1. Memang serba membingungkan ketika kita membhas Adblock disisi lain bagi fihak Publiser akan merasa dirugikan tentang hal ini. Di sisi yang berbeda Pula visitor akan merasa nyaman dengan berkunjung ke sebuah situa tertentu. Kesimpulan Adblock bukanlah sebuah Musuh yg harus di musuhi habis-habisan akan tetapi juga tidak bisa di anggap enteng Untuk Para Blogger demi kelangsungan karyanya. Masalah iklan tentu saja itu bagian dari Konseksensi Perjuangan Para Blogger selama ini.

      ReplyDelete
    2. Memang banyak orang menganggap enteng tapi jika terus menerus maka para Bloggers akan semakin malas ngeblog jika tidak ada penghasilan.

      ReplyDelete
    3. Wah nice info nih plus buat nambah penghasilan juga ..Tapi sisi buruknya orang orang jadi males ke blog kita karena gak bisa di buka di uc..Tapi ini sudah cukup melawan aplikasi besutan china tersebut..Makasih tutorialnya min.

      ReplyDelete
    4. sy sendiri juga bimbang untuk masang script ini. yg sy takutkan adalah ketika sy memasang script ini, pengunjung batal mengunjungi blog dan lebih memilih blog lain.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Memang itu resikonya mas kebanyakan pengunjung akan memilih blog yang tidak ada Adblock nya.

        Delete
    5. Sangatt bermanfaat kodenya joss nihhj sya pasng gan..

      ReplyDelete
    6. Memang sih semakin maju teknologi akan semakin mempermudah dan membuat nyaman seorang...tp jika adblock pada uc terus ada maka situs2 gratis yg memberi informasi dengan gratis akan hancur juga...apa ga mikir yaa kita nulis juga kan butuh tenaga korban waktu dan fikiran...
      Sebagai seorang blogger saya juga ikut prihatin dengan apa yg di lakukan uc..tp teman2 blogger ttp semangat yaa..rejeki dari tuhan...
      Makasi mas, sudah saya coba, scriptnya work kq

      ReplyDelete

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel